Kamis, 06 September 2012

Paduan Suara SMA Santa Maria 2 Bandung



Setiap tanggal 15 Agustus, SMA Santa Maria Bandung mengadakan acara yaitu 'Pesta Nama'. Acara ini diadakan untuk memperingati nama sekolah yaitu Santa Maria. Acara diisi dengan misa syukur dan berbagai perlombaan antar kelas,yaitu:
1. Lomba mading
2.Lomba kebersihan kelas.
3.Lomba menghias tumpeng
4.Lomba paduan suara dengan menyanyikan lagu Mars SMA Santa Maria 2 dan lagu bertema Santa Maria.

Video di atas merupakan salah satu penampilan paduan suara dari salah satu kelas. Kekompakan dan kreatifitas siswa diuji di dalam perlombaan ini. Siswa harus kompak bernyanyi, membagi-bagi suara, dan juga kreatif dalam mengaransemen lagu yang akan dinyanyikan. Semua kelas menunjukan penampilan yang sangat luar biasa. Walaupun hanya skala kecil tetapi persaingan setiap kelas sangat sengit. Setiap kelas berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik untuk membanggakan kelas masing-masing. Tapi tujuan utamanya adalah untuk turut memeriahkan acara 'Pesta Nama'.
Dari acara ini terbukti bahwa siswa siswi SMA Santa Maria 2 Bandung memiliki kreatifitas yang tinggi dan bersifat kekeluargaan. Dari acara ini menjadikan setiap kelas walaupun bersaing tetapi tetap kompak untuk menjunjung 1 nama yaitu SMA Santa Maria 2 Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar